Dilarang Nyanyi India

Dara, vokalis The Virgin mengaku, ingin sesekali dirinya bersama Mitha nyanyi lagu India di depan publik. Ia punya hasrat seperti itu karena memang sejak SD, lanjut Dara, dirinya sudah ‘dicekoki’ film-film India, otomatis lagu-lagu yang didendangkan di dalam film tersebut juga diserap olehnya.
“Dari kecil memang suka banget sama India. Pokoknya? Banget, kalau dengar lagu India perasaannya suka ingin joget deh. Dulu jamannya SMP aku sampai langganan majalah Bollywood, malah lebih banyak majalahnya daripada kasetnya,” kenang Dara.
Setelah bergabung dengan The Virgin, pelantun Cinta Terlarang, ini, sempat juga menawarkan permintaan pada rekannya, Mitha, sesekali nyanyi lagu India.
“Sempat minta sama Mitha, tapi dia malah ketawa,” tuturnya.
Lanjut Dara, jika di The Virgin dirinya tak ada ruang untuk mengekspresikan kesukaannya pada lagu-lagu India, ia akan membawakan lagu tersebut jika ada tawaran nyanyi di kafe.
”Sampai saat ini belum pernah bawain, cuma inginnya begitu (nyanyi lagu India). Ya, paling buar off air saja kalau ada tawaran nyanyi di kafe-kafe,” ujar penggemar Shah Rukh Khan, ini.
Ada persamaan antara Briptu Norman Kamaru dan Dara vokalis The Virgin, mereka sama-sama suka lagu India.
Sampai saat ini, anggota Brimob dari Polda Gorontalo yang terkenal lipsync nyanyi lagu India berjudul Chaiyya Chaiyya itu masih jadi pelahap berita di media televisi. Terutama tayangan infotainmen yang terus memborbardir dengan segala kegiatan yang menyangkut Norman.
Tak heran jika Norman tiap hari penggemarnya semakin membludak, termasuk para artis yang mengaku ingin menggandeng polisi yang kini jadi sorotan masyarakat itu. Musisi sekaliber Anang pun sempat kepincut ingin mengajak kerjasama Briptu Norman di single, juga penyanyi Syahrini yang berterus terang ingin duet nyanyi India dengan Norman.
Tapi lain dengan Dara ‘The Virgin’, ia mengaku tak tertarik untuk menawarkan duet bareng dengan Norman. Alasannya, gadis asal Bandung, ini, punya impian duet dengan Shah Rukh Khan.
”Habis Shah Rukh Khan itu bikin gemes. Kalau diminta duet sama Norman aku gak mau, maunya sama Shah Rukh Khan saja!Hahaha” kata Dara.
Penilaiannya pada Norman saat nyanyi lagu India, Dara tak menampik kalau polisi itu cocok menyanyikan lagu India.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 Kompasiapa