5 Batu Yang Memiliki Keseimbangan Paling Akurat Didunia

Beberapa Hal yang terjadi di alam mungkin tidak bisa kita cerna secara pikiran.
Tapi Kalau alam sudah berkehendak , apapun bisa terjadi.
Seperti yang terjadi pada beberapa batu yang memiliki keseimbangan paling akurat didunia ini.
Jika dipikir secara logika maka Manusia tidak akan mampu untuk melakukan hal yang seperti ini. Tapi jangan ditanya kepada alam, karena Alam memiliki jawaban tersendiri.


1. Batu Seimbang Digby Dari Nova Scotia, Kanada


Batu karang ini tingginya sekitar 30 meter dan terdapat di Nova Scotia, Kanada. Apa yang membuat batu ini mempunyai keseimbangan yang sangat menakjubkan adalah sekitar 50% bagian batu ini berdiri di udara. Tidak terbayangkan jika batu ini dibangun serta disusun oleh manusia.
Karna hanya alam lah yang memiliki kekuasaan disini.

2. Keseimbagan Batu Idol Di North Yorkshire, Inggris

Batu Idol adalah bagian dari banyak batu karang yang aneh disekitar 50 hektar daerah Moor, Brimham, North York shire, Inggris. Batuan Idol adalah sekitar 200 ton dan hanya ditopang oleh batu piramida atau segitiga yang lebih kecil. Hal ini sulit dipercaya dan luar biasa. tapi sekali lagi hanya alam yang bisa perbuat ini.

3. Batu Seimbang El Torcal de Antequera Di Andalucia, Spanyol

Torcal el de Antequera adalah menara batu karst batuan kapur dengan teras patterns. Berbentuk horizontal, tinggi, tua dan stable. Angin, hujan dan matahari telah menjadikan batu ini, dan menarik banyak orang untuk melihatnya setiap tahun. Meskipun kuat dan seimbang, tetap saja orang-orang dilarang untuk mendaki.

4. Batu Keseimbangan Kjeragbolten Dari Norwegia

Kjeragbolten atau Kjerag Boulder adalah 5 meter persegi (sekitar 15 sq ft) batuan yang terjebak antara 2 dinding raksasa Kjerag gunung. Batu itu terjebak di atas 1.000 meter udara selama ribuan tahun. Hal ini aman untuk berdiri di atas Boulder. Satu-satunya hal yang perlu diingat adalah Jangan melihat ke bawah saat anda di atasnya. Beberapa Mitos menyebutkan jika kita berdua bersama pasangan diatas batu ini dan diabadikan melalui foto, maka dipercaya kita bersama pasangan akan langgeng seumur hidup.

5. Batu Keseimbangan Peyro Clabado di Languedoc, Prancis

Peyro Clabado terletak di Languedoc, Perancis. Hal ini terkikis batu-batu granit dan formasi batuan yang ditinggalkan oleh 300 juta tahun aktivitas gunung lama yang membentuk Eropa barat. Salah satu batuan keseimbangan adalah 780 ton berat badan. Suatu hari, sekitar satu milenium ke depan, Clabado Peyro hanya akan berupa pasir dan sedimen. Sebelum waktu itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi objek ini.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 Kompasiapa