casio ex-h20g

ex-h20g

TOKYO - Perusahaan elektronik Casio memperkenalkan kamera digital pertamanya yang terhubung secara langsung dengan fitur Global Postioning System (GPS).

Kamera seri EX-H20G ini tidak hanya hadir dengan intergrasi GPS Hybird, namun juga dengan fitur 15x zoom. Fungsi GPSnya sendiri sangat berguna bagi pengguna untuk mengambil gambar lalu men-tag-nya dengan geo-tag dan memberi tahu dimana gambar ini didapatkan.

Dilansir melalui TG Daily, Selasa (21/9/2010), kamera EX-H20G ini hadir dengan layar berukuran 3 inci, tanpa teknologi layar sentuh. Namun demikian, kecanggihan lain yang didapatkan dari kamera ini adalah kemampuannya yang mampu mendeteksi lokasi, memberikan informasi kompas, dan melihat histori kapan suatu gambar diambil.

Nantinya foto yang disimpan juga akan tersaji dengan informasi GPS yang tepat, termasuk arah kamera menunjuk ketika tembakan itu diambil. Perangkat tersebut mencakup accelerometer yang tahu kapan hal itu menjadi miring atau bergerak dalam arah tertentu.

Selain itu, kamera akan memberitahu pengguna ketika mereka dekat sebuah tempat wisata yang penting. Casio memmuat informasi sekira 10.000 lokasi penting pada kamera, dan akan memberikan pengguna dengan rincian lokasi yang tepat jika mereka mendekati salah satu daerah.

Kamera ini juga memiliki sensor 14.1 inci megapiksel, kemampuan merekam video HD 720p, dan 10x optical zoom yang dapat mendorong hingga 15x bersama software khusus.

Casio ex-h20g akan tersedia bulan November ini dengan harga sekira USD349. Belum diketahui apakah Indonesia, akan masuk kedalam pasar yang dihadirkan oleh kamera GPS ini.

Cintabella says : Bisa Order diatas 50 piece ke costumer kami.




Casio kali ini melakukan kolaborasi Kamera Digital dengan GPS, dan menghasilkan Exilim EX-H20G. Dengan teknologi Hybrid GPS yang memungkinkan kamera untuk dapat melacak kamera ketika dalam ruangan atau menjauh dari sinyal satelit GPS. Teknologi ini menggunakan 3 sumbu dan 3 sensor mengacu pada arah jalan dan lokasi untuk saat menerima sinyal.

Kehadiran Exilim EX-H20G merupakan kamera digital pertama yang menggunakan Hybrid GPS yang dihadirkan oleh Casio, bahkan dapat melacak posisi pengguna pun ketika di dalam ruangan. Selain itu, kamera ini sudah memiliki data berbagai peta dunia dan informasi tentang tempat wisata, terdapat sekitar 10.000 foto yang ditanamkan pada kamera ini.

Casio Exilim EX-H20G memungkinkan pengguna untuk dapat merencanakan perjalanan saat melihat tujuan pada peta di layar, dan kemudian mengkonfirmasi lokasi, tujuan yang direncanakan, lokasi foto, sudut foto, hingga rute perjalanan. Setelah melakukan perjalanan dan pemotretan, pengguna dapat dengan mudah melakukan upload foto melalui Picasa dan Google Earth. Dengan integrasi kamera dan peta, menciptakan cara baru yang lebih menarik saat pengguna melakukan perjalanan wisata.


CHIP Online Casio Exilim EX-H20G dengan Teknologi Hybrid GPS

Casio ex-h20g dilengkapi oleh mesin EXILIM HS terbaru dengan berbagai fitur terintegrasi, seperti Single Frame SR Zoom yang menawarkan lensa wide-angle 24mm zoom optik 10x dengan resolusi tinggi 14,1 MP. Untuk menyamankan pengguna saat melakukan pengambilan gambar luar dan dalam ruangan, Casio menghadirkan LCD 3 inci resolusi tinggi dengan 460k. Tidak ketinggialan dengan fungsi otomatis Auto Premium yang dapat mengambil gambar berkualitas tinggi hanya dengan menekan tombol, saat berguna pada modus Foto panorama yang dapat mengambil 360-derajat foto.

Pada fitur Video, Casio Exilim EX-H20G mampu merekam dalam format H.264 HD dan dapat dengan mudah ditampilkan pada TV layar lebar melalui terminal HDMI.Untuk mengurangi guncangan saat pengambilan gambar, Casio menanamkan CCD-shift image stabilization. Memiliki rentyang ISO Auto, 80-3200 ISO, menggunakan kartu memori SDXC/SDHC/SD, dengan dimensi 103 x 68 x 29 mm berbobot 172 gram (tanpa baterai).

Kamera digital pertama dengan posisi indoor otonom melalui Hybrid-GPS

Casio ex-h20g dilengkapi dengan sistem Hybrid-GPS yang menggabungkan mesin GPS dengan posisi otonom dimungkinkan oleh sensor gerak. Bahkan jika tidak ada sinyal yang diterima dari satelit GPS saat di dalam ruangan, sistem berturut-turut trek lokasi pengguna dengan menggunakan suatu algoritma yang asli menggunakan accelerometer tiga-arah dan sensor arah tiga-cara. Ketika pengguna kembali luar, sistem secara otomatis mengupdate informasi posisi dari lokasi indoor berdasarkan lokasi yang tepat ditentukan oleh penerimaan GPS. Ini adalah sebuah sistem ideal untuk kamera digital, yang memungkinkan untuk segera melacak data lokasi setiap saat dan dimana saja.

Sangat akurat dan cepat posisi pelacakan dengan konsumsi daya rendah

Melalui pelacakan dan kontrol daya cocok untuk setiap situasi, seperti kamera tidak digunakan, daya pada, dan kamera power-off yang sedang dilakukan, kamera ini memungkinkan pelacakan posisi yang sangat tepat dan cepat sementara hanya mengkonsumsi sejumlah kecil daya.

Lengkap dengan berbagai fungsi yang berguna untuk bepergian

* Atlas dunia Memuat data termasuk peta rinci dari 140 kota di dunia
lokasi * Pengguna dan foto dan film yang diambil akan ditampilkan pada peta
* Foto akan disimpan dengan informasi lokasi, termasuk bujur dan lintang, menembak arah, dan nama tempat
* Sekitar 10.000 foto tempat wisata populer di seluruh dunia termasuk dalam memori internal dan kamera dapat menentukan dan menampilkan rute yang paling langsung dari posisi saat pengguna ke tempat wisata
* Sebuah nama lokasi database dengan sekitar satu juta item yang disertakan, memungkinkan kamera untuk menampilkan nama lokasi syuting di layar
* Lokasi nama dan data lainnya dapat tertanam dalam foto ketika diambil
* Rute yang diambil selama perjalanan pengguna dicatat ke dalam memori bahkan ketika power dimatikan
* H.264 video format HD Film dapat diambil untuk jangka waktu yang lama
* Perjalanan kenangan dapat direproduksi jelas pada TV layar lebar dalam pertunjukan slide dengan peta menggunakan terminal HDMI

Premium fungsi Auto menghasilkan foto yang indah hanya dengan menekan tombol

Auto Premium memungkinkan kamera untuk secara otomatis menganalisis adegan difoto - termasuk adegan membedakan malam, kembali pencahayaan, langit biru, pepohonan hijau atau matahari terbenam - serta penginderaan apakah ada wajah dalam frame, gerakan dan posisi dari subjek, dan apakah tripod sedang digunakan. Ini sekaligus mengoptimalkan pengaturan untuk eksposur, ISO, sensitivitas, lokasi fokus, blur foto koreksi, tonal range dan keseimbangan warna, dan tingkat reduksi kebisingan. Gambar dianalisis pixel demi pixel untuk menerapkan koreksi yang berbeda untuk orang dan latar belakang. Premium Auto memberikan tingkat lanjutan fotografi otomatis penuh, memastikan foto berkualitas tinggi hanya dengan menekan tombol. Landscape pengolahan Makeup, yang menciptakan foto-foto lanskap yang lebih jelas, beroperasi secara otomatis.

Dilengkapi dengan baru dikembangkan EXILIM Engine HS

EXILIM Engine HS baru dikembangkan untuk pengolahan gambar lanjutan menawarkan CPU multi dan dua prosesor gambar paralel, yang memungkinkan EX-H20G untuk secara akurat menangkap karakter asli subyek foto dengan kecepatan tinggi.

Powerfull zoom yang mempertahankan kualitas tinggi resolusi gambar melalui 15x

Casio ex-h20g dilengkapi dengan sudut lebar 24mm 10x optical zoom lensa. Di luar ini, kamera ini menawarkan berbagai 15 X zoom yang mempertahankan kualitas gambar untuk fotografi resolusi tinggi 14.1-megapixel saat menggunakan zoom optik dengan SR Single Frame Zoom, yang mempertahankan kualitas gambar melalui 1,5 kali jangkauan zoom optik. CCD-shift image stabilization juga dibangun untuk mengurangi foto blur dari gerakan tangan. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk memotret segala macam adegan, dari struktur besar di daerah wisata ke pemandangan indah di kejauhan.

Dynamic Photo fungsi untuk membuat gambar bergerak komposit

Casio ex-h20g juga fitur Casio Dinamis Foto untuk menciptakan foto bergerak. Ia bekerja dengan mengkombinasikan karakter bergerak dari memori preset dengan latar belakang yang dipilih oleh pengguna, yang dapat berupa gambar diam atau gambar bergerak.

casio exilim

Spesifikasi

Sensor
• 1/2.3" Type CCD
• 14.10 million effective pixels
• 14.48 million total pixels

Image sizes
• 14M (4320 x 3240)
• 14M 3:2 (4320 x 2880)
• 14M16:9 (4320 x 2432)
• 10M (3648 x 2736)
• 6M (2816 x 2112)
• 3M (2048 x 1536)
• VGA (640 x 480)

Movie clips
• 1280 × 720 (HD, 30 fps)
• 640 x 480 (30 fps)

File formats
• Stills: JPEG (Exif Version 2.3), DCF 2.0 standard, DPOF compliant
• Movies: H.264/AVC
• IMA-ADPCM (monaural)

Lens • F3.2 (W) to F5.7 (T)
• Approx. 4.3 to 43.0mm
• Approx. 24 to 240mm (equiv)
• 11 lenses in 10 groups, including aspherical lens

Image stabilization CCD-shift image stabilization
Optical zoom 10x
Digital zoom 4x

Focus
• Contrast Detection Auto Focus
• Auto Focus, Macro Mode, Super Macro, Infinity Mode, Manual Focus

AF area modes Intelligent, Spot, Multi, Tracking

AF assist lamp Yes

Metering Multi-pattern, Center Weighted, Spot by CCD

ISO sensitivity Auto, 80, 100, 200, 400, 800, 1600, 3200

Exposure compensation -2EV to +2EV (in 1/3EV steps)

Shuttter speed
• 1 to 1/2000 second (Auto)
• 4 to 1/2000 second (Night)

Aperture F3.2 (W) to F5.7 (T)

White balance
• Auto WB
• Daylight
• Overcast
• Shade
• Day White FL
• Daylight FL
• Tungsten
• Manual WB

Self timer 10 seconds, 2 seconds, Triple Self-timer

LCD monitor
• 3.0-inch TFT color LCD
• 460,800 dots (960 x 480)

Connectivity • Hi-Speed USB
• HDMI
• AV out

Storage
• SDXC/ SDHC / SD Memory Card

Power
Rechargeable lithium ion battery (NP-90)

Wieght (no batt) 172g
Weight (inc batt ; card) 216g
Dimensions 103(W) x 68 (H) x 29 (D)mm
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 Kompasiapa